Jumat, 25 April 2014

Tugas Biodata

Biodata

Nama          : Risyad Anindito
NPM           : 1A113325
Kelas           : 4KA41
Umur           : 22 Tahun
Alamat         : Cimanggis – Depok
Hobi            : Olahraga, Hiking, Diving.

Sekilas tentang diri saya;
Saya anak terakhir dari 3 orang bersaudara, saya dilahirkan dan dibesarkan di kota metropolitan ini. Saya berharap kelak menjadi orang yang sukses baik lahir maupun batin. Terutama saya sangat ingin membahagiaka kedua orang tua saya tercinta.
Setelah lulus sarjana nanti, saya akan manfaatkan ilmu yang saya dapat dari mulai dini sampai bangku kuliah ini sebaik mungkin. Syukur - syukur saya bisa mendaftar Perwira Karir Militer, lulus kemudian dilantik menjadi Perwira muda. Aminnn…. Saya mulai tertarik pada militer sejak SMA, saat itu saya terobsesi menjadi tentara karna melihat kakak sepupu saya yang telah sukses saat itu. Dari mulai nol sampai menjadi tentara saya selalu mengetahui perkembangannya dan dari sanalah saya mulai tertarik.

Sedikit menyinggung mengenai hobi saya yaitu olahraga, saya sangat menyukai olahraga. Hampir semua olahraga saya gemari, namun yang paling saya sukai yaitu renang, lari, sepakbola. Menurut saya olahraga itu amatlah penting. Selain menjaga kebugaran dan metabolism tubuh, juga dapat membentuk tubuh kita menjaadi atletis. Dan itu telah saya buktikan selama ini. Bagi saya “tiada hari tanpa berolahraga”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar